Kocak, Raditya Dika Bikin Parodi Film Eiffel I’m In Love 2

0



SOLO – Bukan Raditya Dika namanya jika tidak membuat netizen terpingkal-pingkal dengan komedinya. Kali ini, Raditya membuat sebuah parodi dari film terbaru, Eiffel I’m In Love 2.

– Baca Juga: Bagikan Adegan Film, Raditya Dika Bikin Salah Fokus Netizen

Dilansir Solopos, Raditya Dika menghibur penggemarnya lewat video singkat yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Video yang diunggah, Senin (12/2/2018), merupakan parodi dari trailer film drama terbaru, Eiffel I’m In Love 2, yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Dalam video itu, dia memarodikan adegan tokoh Tita [diperankan Shandy Aulia] dan Adit [Samuel Rizal], bersama komedian, Pandu Winoto.

Dalam video itu, Radit—sapaan akrab Raditya Dika— memerankan tokoh Adit. Sementara Pandu berperan sebagai Tita. Menariknya, dandanan Pandu yang menjadi Tita membuat warganet salah fokus. Dia menghiasi kepalanya dengan tali rafia warna hitam yang dibiarkan menjuntai sebatas pundak seperti rambut.

Dandanan konyol Pandu membuat Radit bergidik ngeri. Namun, penampilan Pandu malah membuat warganet geli. Mereka tampak gemas melihat aksi konyol Pandu.

“Yang parodinya ini main tanggal berapa ya? Wajib ditonton ini,” tanya @unibitt128.

“Nemu Tita kayak gini di mana kak? Dia ga ngapa2in kita dah ketawa. Punya temen kayak gini lucu,” sambung @irene_gotcha.

“Plis itu mas lakbannya meringis niruin Mbak Shandy. Enggak kuat pengin ngakak sejadi-jadinya. Gokil abis,” imbuh @risyadara.

Sebagai informasi, Eiffel I’m In Love 2 merupakan lanjutan dari film yang dirilis pada 2003 silam.

Film ini menceritakan kisah cinta Tita dan Adit. Tita yang dulu masih SMA kini menjadi wanita dewasa. Dia menjalani hubungan jarak jauh dengan Adit selama 14 tahun lamanya.

Hubungan Tita dan Adit diwarnai pertengkaran. Tita bahkan mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya. Padahal, dua sahabatnya, Nanda dan Uni, sudah lebih dulu menikah.

– Baca Juga: Ulang Tahun ke-33, Raditya Dika Ngeles Masih Muda

Apakah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 14 Februari 2018.

(edh)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Angelina Jolie Ungkap Tips Jalani Hidup Bahagia Jadi Orangtua Tunggal Jakarta - Sejak berpisah dengan Brad Pitt hampir dua tahun yang lalu, Angelina Jolie kini menjadi orangtua tunggal yang hidup bersama keenam an...
CL, EXO, Honey Lee Beraksi di Penutupan Olimpiade Pyeongchang Jakarta, -- Upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan dimeriahkan oleh tiga artis papan atas, ...

No comments