Chris Martin dan Dakota Johnson Disebut Sudah Resmi Pacaran

0

Jakarta, — Beberapa waktu belakangan, kabar jalinan asmara bintang film Fifty Shades of Grey Dakota Johnson dengan vokalis Coldplay Chris Martin santer beredar. Kini kisah asmara dari pasangan tersebut dikabarkan semakin menghangat.

Dilaporkan Us Weekly, sejumlah sumber menyebut bahwa kedua pesohor tersebut sudah resmi memadu kasih.

“Dakota dan Chris telah berkencan. Mereka sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan sangat nyaman satu sama lain. Chris mengirimkan Dakota karya musiknya untuk mendapatkan saran. Ini lebih dari sekadar minta saran,” kata sumber tersebut.

Bahkan beberapa kali keduanya diketahui jalan bersama, seperti ketika Martin mengajak Johnson nonton konser Nick Cave di Israel bulan lalu. Kehadiran keduanya di konser tersebut dilaporkan sejumlah saksi mata yang melihat Martin dan Johnson.

Bukan cuma nonton konser, keduanya juga kepergok sempat makan malam bersama di sebuah restoran di Herzliya, Israel. Foto keduanya di restoran tersebut juga tayang di tabloid lokal.

“Mereka masuk dan benar-benar terlihat pas, sangat cocok. Itu mengejutkan. Mereka duduk dengan Nick Cave juga,” kata kata seorang sumber kepada Us Weekly.

“Saya tidak melihat mereka berciuman atau berpegangan tangan atau semacamnya. Mereka memesan beberapa pembuka dan tidak banyak makanan,”  lanjut sumber tersebut, dikutip dari Just Jared.

Selain di Israel, pada November pula, sejumlah penggemar mengaku melihat Johnson menyaksikan Martin dalam konsernya di Argentina.

Meski demikian, keduanya masih bungkam tentang hubungan mereka sendiri.

[Gambas:Youtube]

Sebelum dikabarkan memadu asmara dengan Johnson, Martin disebut mengencani aktris Jennifer Lawrence. Itu dilakukannya pasca bercerai dengan Gwyneth Paltrow setelah membina rumah tangga selama 13 tahun sejak 2003.

Sementara, Johnson sebelumnya mengencani Matthew Hit selama dua tahun dan kandas pada 2016 lalu. (end)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments