Belajar Menjadi Ibu, Sandra Dewi Banyak Melihat Contoh dari Sang Bunda

0



JAKARTA – Kehamilan aktris Sandra Dewi diketahui sudah memasuki minggu ke 37. Tak lama lagi, wanita yang menikah pada November 2016 lalu, akan segera melahirkan buah hatinya.

Menjadi seorang ibu, tentu merupakan hal yang sangat dinantikan para perempuan di dunia, tak terkecuali bagi Sandra Dewi. Tak sabarnya ia untuk segera menjadi ibu, ternyata membuatnya sempat berandai-andai. Ia pun menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak.

“Aku kalau bisa sih mau jadi ibu yang baik, banyak nanya. Suami tuh benar-benar sudah menyiapkan semuanya untuk anaknya, dari keperluan, semuanya,” ungkap Sandra Dewi yang ditemui dalam acara fashion show, Equilibrium: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Soal belajar menjadi seorang ibu, istri dari Harvey Moeis ini mengaku banyak melihat contoh dari ibundanya. Bahkan ia menganggap ibundanya sebagai seorang idola, lantaran bisa melakukan beberapa pekerjaan sambil mengurus tiga orang anaknya.

BACA JUGA:

“Belajar jadi ibu dari mama aku dong. Kalau Mama aku santai banget, mami waktu dulu selesai lahiran enggak ada suster, enggak ada pembantu. Oh bisa ya, ngurus tiga anak enggak ada suster,” paparnya.

“Dan mama aku hamilnya juga enggak manja gitu, dia tetap kerja, ngepel, nyapu, aku sih ngefans banget,” sambungnya.

Melihat sosok sang ibunda yang ia yakini merupakan idolanya, Sandra Dewi nampaknya akan mengikuti jejaknya saat kelak sang buah hati telah lahir. Namun ia masih belun tahu apakah dirinya akan menggunakan jasa baby sitter atau tidak, jika kelak anaknya nanti lahir.

“Oh enggak tahu (pakai baby sitter atau tidak). Aku kan kerja. Cuti cuma sebulan,” tandasnya.

(ade)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments