Lucky Hakim Tunggu Restu Partai di Pilkada Kota Bekasi

0

BEKASI — Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik hasil survei yang menempatkan popularitas dirinya di posisi dua, dibawah petahana walikota Bekasi Rahmat Effendi.

“Hasil survey yang memuaskan bagi saya. Ibarat restu dari masyarakat untuk maju dalam pilkada kota bekasi,” ujar Lucky Hakim, Rabu (13/12).

Hanya saja, ia tidak mau gegabah dan menunggu perintah partai apakah dirinya akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Jadi saya tinggal menunggu perintah partai saja apakah saya direstui mengikuti pilkada kota bekasi atau tidaknya,” kata Lucky.

Lembaga Median Survei Nasional merilis hasil jajak pendapat popularitas tokoh Walikota Bekasi 2018. Hasilnya, petahana Rahmat Effendi di posisi teratas dengan angka 91,3 persen dan di posisi kedua diduduki oleh Lucky Hakim dengan angka yang cukup tinggi yaitu 75,0 persen.

Lucky mengatakan, terjun ke dunia politik tujuannya adalah melayani masyarakat. Jadi berada dimanapun, Lucky akan selalu memberikan yang terbaik.

“Sebagai walikota atau sebagai anggota DPR bagi saya ya sama saja,” ujarnya.

Ia mengatakan, jika mendapatkan tugas partai untuk terjun di Pilkada Kota Bekasi 2018 ia siap mundur dari jabatannya di DPR. Namun jika tidak, ia pun tidak masalah karena tetap bisa melanjutkan pengabdian di DPR.

“Buat saya pribadi tidak masalah apakah maju sebagai walikota ataupun sebagai wakil walikota. Kembali saya katakan bahwa intinya pengabdian, di DPR sebagai legislatif dan di kepala daerah sebagai eksekutif sama-sama melayani masyarakat,” kata dia.

Link Sumber

No comments