Perankan Chrisye, Sandiaga Uno Salut dengan Aksi Vino G Bastian

0



JAKARTA – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno tampak ikut menyaksikan film Chrisye yang diadakan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12/2017). Lantas melihat Vino G. Bastian saat merubah penampilan menjadi almarhum Chrisye, apa tanggapan Sandiaga?

“Keren banget, menjiwai sekali dan mirip banget, terutama di scene-scene terakhir,” kata Sandiaga Uno. 

Sementara itu, diketahui pula Sandiaga turut mengajak para pengamen untuk menyaksikan film karya MNC Picture tersebut. Dan yang lebih spesialnya lagi, dalam acara tersebut menghadirkan sang bintang utama yakni Vino G. Bastian. 

Lebih lanjut, bila berbicara soal Chrisye, Sandiaga Uno rupanya juga punya soal lagu favorit. Ya lagu yang berjudul Lilin Lilin Kecil menjadi pilihan Sandiaga Uno. Seperti yang kita tahu bahwa lagu Lilin Lilin Kecil dirilis pada 1977 dan menjadi lagu hits kala itu. 

“Lagu Chrisye yang paling disukai Lilin Lilin Kecil,” lanjutnya.

Kendati demikian, Sandiaga juga bercerita bahwa dirinya acap kali menyaksikan Chrisye saat manggung bersama Guruh Soekarnoputra di Balai Sidang Senayan. Kala itu pun Sandiaga masih duduk di bangku SMP dan SMA.

“Tapi saya waktu SMP, SMA suka nonton pagelaran Guruh Soekarnoputra di Balai Sidang Senayan. Chrisye jadi bagian tak terpisahkan dari pagelaran itu,” imbuhnya.

Dan Sandiaga pun mengakui bahwa lagu-lagu Chrisye menjadi hits yang tenar pada eranya. Bahkan hasil karya pemilik nama asli Chrismansyah Rahadi itu sempaterajai tangga lagu Indonesia. 

“Dan tadi juga banyak lagu-lagu Chrisye yang pada saat itu merajai tangga-tangga lagu di radio Indonesia,” tandasnya.

(ade)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Pangeran William dan Harry Hadiri Debut ‘The Last Jedi’ Jakarta, -- Pangeran William dan Pangeran Harry menghadiri malam penayangan perdana Star Wars: The Last Jedi di London, Inggris ...
BTS Pindah ke Salah Satu Apartemen Termewah di Korea Jakarta, -- Setelah meraih sukses di kancah industri hiburan internasional, wajar jika BTS kini bisa menikmati gaya hidup mewah....

No comments