Perbaiki Catatan Waktu, Franco Morbidelli Puas pada Hari Kedua Tes Pascamusim MotoGP Jerez 2017

0



JEREZ – Pembalap Tim Marc VDS, Franco Morbidelli, mengaku puas dengan hasil tes pascamusim MotoGP 2017 hari kedua yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis 23 November 2017. Pada hari kedua tersebut, pembalap rookie itu mampu mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 38,923 detik dan menduduki posisi 11.

Ketimbang hari pertama, hasil yang diraih Morbidelli pada hari kedua jauh lebih baik. Pada hari pertama, pembalap asal Italia itu hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 39,740 detik dan harus puas menempati posisi 14.  

Sukses naik tiga tingkat dari hasil tes sebelumnya, pembalap berusia 22 tahun itu mengakui bahwa performanya sudah semakin meningkat. Ia juga melakukan beberapa uji coba ban yang membuatnya merasa puas.

Baca juga Tak Ingin Buang Kesempatan, Marquez Berikan Kontribusi Penuh saat Tunggangi Motor Milik Marc VDS

 “Hari ini (Kamis) kami telah banyak memperbaiki waktu putaran ketimbang pada Rabu, sudah jelas bahwa kami semakin membaik,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Speedweek, Jumat (24/11/2017).

“Saya senang dengan itu. Saya sangat senang dengan waktu putaran saya hari ini (Kamis),” tambah pembalap yang memakai motor nomor 21 itu.

“Kami mengendarai sebagian besar waktu dengan ban medium. Pada akhirnya kami juga mencoba ban belakang dengan yang lembut,” tutup juara dunia Moto2 2017 itu.

(fmh)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments