BUSINESS HITS: Jalan untuk Urus NPWP via Go-Jek Semakin Terbuka : Okezone Economy

0



MANADO – Kesepakatan telah dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) dengan pihak ojek online (Go-Jek) mengenai agen perpajakan. Dalam pertemuannya mereka membahas mengenai masalah untuk menyamakan sistem atau platform.

Semua perusahaan yang ingin menjadi mitra Go-Jek atau yang sudah menjadi mitra nantinya akan memiliki Nomor Induk Kependudukan dan juga NPWP. Nantinya semua mitra maupun calon mitranya dapat dengan mudah registrasi NPWP. Data tersebut juga sangat aman keberadaannya karena telah terintegrasi dengan platform Ditjen Pajak.

Dalam waktu dekat, sistem baru ini sudah dapat diberlakukan. Hal ini dikarenakan Tim IT Go-Jek dan Ditjen Pajak sudah bertemu, dan mudahnya mengintegrasikan sistem pada Go- Jek.

Baca Selengkapnya: Layanan NPWP via Go-Jek, Ditjen Pajak: Bisa Dilakukan Tahun Ini

(mrt)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Pindah Ibu Kota, Faisal Basri Sebut Jakarta Pikul Beban Berat Jakarta, -- Ekonom Faisal Basri menilai DKI Jakarta menanggung beban berat sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis. Oleh karena...
Karyawan HSBC Indonesia Gugat Manajemen ke Pengadilan Jakarta, -- Serikat Pekerja HSBC Indonesia melayangkan gugatan terhadap manajemen Kantor Cabang Bank Asing (KCBA) HSBC Indonesia...

No comments