Terungkap, Ternyata Ini Obrolan Jackson ‘GOT7’ & Liam Payne ‘One Direction’

0



LOS ANGELES – Ajang penghargaan Europe Music Awards (EMA) 2017 menyisakan cerita tak terlupakan antara Jackson Wang dan Liam Payne. Dua personel boyband beda negara itu untuk pertama kalinya bertemu setelah sama-sama diundang ke EMA 2017.

Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 1)

Pertemuan Jackson dan Liam terekam dalam video yang beredar viral di kalangan fans. Dari video itu diketahui jika Jackson dan personel One Direction tersebut bicara di sela-sela wawancara Liam dengan Rita Ora selaku host EMA 2017.

Dalam video yang tersebar, terlihat Liam Payne yang sibuk menjawab pertanyaan dari presenter Rita Ora. Sementara Jackson, berada di sebelah pria berusia 24 tahun tersebut sembari menikmati minuman di tangannya.

saat Liam sedang diwawancara oleh Rita, Jackson dengan santai berdiri di belakang bapak satu anak tersebut. Setelah Liam selesai diwawancara, Jacson lantas terlihat mengatakan sesuatu pada Liam yang lantas dibalas oleh pelantun Night Changes tersebut.

Lantas, apa yang dibicarakan dua laki-laki tampan ini?

Menurut pengamatan dan klaim sejumlah fans, Jackson mengatakan pada Liam jika dia adalah fansnya. Mendengar itu, Liam langsung mengucapkan terima kasih.

“Aku adalah fansmu,” kata Jacson seperti dalam video yang diunggah akun Twitter @Jacksonpics.

Dengan wajah tersenyum, Liam menjawab,”Oh, terima kasih.”

Penggemar dua bintang ini pun ikut heboh seperti yang terlihat di kolom komentar. Perumpamaan yang mereka gunakan pun cukup menarik terkait dengan Liam Payne dan Jackson.

“Dia bahkan berbincang singkat dengan favorit saya yang lain Liam FLFBDKBD,” tutur seorang warganet.

“Ha ha ini seperti melihat mantan pacarmu berjalan di publik dengan pacarmu sekarang,” tambah lainnya.

Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 2)

Dalam MTV EMA 2017, Jackson diundang untuk mewakili GOT7 namun tak masuk nominasi Best Koeran Act karena dikalahkan GFriend. Sedangkan Liam Payne sempat tampil dengan single solo Strip That Down.

(edh)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments