Terungkap, Alasan Justin Bieber dan Selena Gomez Ogah Pamer Kemesraan

0



LOS ANGELES – Sejak akhir Oktober lalu, Selena Gomez dan Justin Bieber kerap ketahuan menghabisan waktu bersama. Mulai dari pesta di rumah Selena hingga pergi ke gereja bersama.

Baca Juga: Sia Rayakan 6 Tahun Tanpa Mabuk

 Tapi, tak satu pun dari momen tersebut yang menunjukkan adanya kemesraan antara Selena dan Justin. Dua penyanyi yang kerap putus nyambung itu terlihat lebih menjaga sikap mereka begitu berada di luar rumah.

Hal tersebut dibenarkan oleh seorang sumber dekat Selena dan Justin. Sumber yang namanya dirahasiakan ini mengungkap jika Selena dan pelantun Sorry itu sekarang tak mau mengumbar kemesraan seperti ketika dulu mereka masih pacaran.

“Mereka setuju untuk tetap lebih low key (diam-diam/mengumbar). Mereka baik-baik saja. Mereka hanya ingin mundur sedikit dari pada mengumbar tapi mereka semakin dekat,” ungkap sumber seperti dilansir People.

Menurut penuturan sumber, baik Selena maupun Justin sama-sama tak nyaman dengan perhatian luar biasa yang diberikan publik pada mereka saat ini. Terutama Justin yang tengah dalam masa pemulihan mental selama beberapa bulan terakhir.

“Mereka baik dan sangat bahagia. Sorotan minggu lalu sangat menggila. Justin membatalkan turnya untuk memperhatikan kesehatan mental dan dia ingin melanjutkan fokusnya itu. Dia tidak suka dengan keramaian (kabarnya dengan Selena) itu,” terang sumber.

Kedekatan kembali Selena dan Justin pertama kali terlihat saat penyanyi 23 tahun tersebut datang ke rumah pada Oktober 2017 lalu.

Kala itu, beberapa sumber mengatakan jika Justin datang sebagai teman dan hubungannya dengan Selena telah membaik selama beberapa bulan terakhir. Setelah pesta di rumah Selena itu, keduanya kembali terlihat bersama saat sarapan bareng dan pergi ke gereja.

Tak lama setelah itu, Selena terungkap sudah putus dari kekasihnya, The Weeknd. Hal ini membuat publik meyakini jika Justin lah penyebab berakhirnya hubungan asmara Selena dan The Weeknd yang baru terjalin 10 bulan.

Kedekatan kembali Selena dan Justin ini kabarnya tak mendapat restu dari keluarga Selena. Keluarga disebut-sebut masih sakit hati pada Justin atas apa yang dilakukannya pada Selena saat mereka masih pacaran dulu.

Baca Juga: Sambut Natal, Sia Siap Luncurkan Single Baru

Karena alasan ini pula lah Selena disebut-sebut berniat membawa keluarganya dan Justin untuk berlibur bersama saat perayaan Thanksgiving mendatang.

(edh)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments