Benarkah Anak Putri Monako Jadi Wanita Baru di Hati Brad Pitt?

0



LOS ANGELES – Sejak berpisah dari Angelina Jolie pada September 2016 lalu, Brad Pitt tak henti-hentinya digosipkan dengan berbagai wanita. Yang terbaru, bintang bapak enam anak tersebut digosipkan dekat dengan ana Putri Monao, Charlotte Casiraghi.

Baca Juga: Tampil Unik dan Berkarakter, 3 Peserta Audisi Grab Indonesian Idol 2017 Ini Usung Nuansa Tradisional

Gosip asmara antara Pitt dan sang anak Putri Monaco muncul setelah keduanya terlihat sama-sama menghadiri gala film dan seni di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang dihelat belum lama ini. Kabarnya, pasangan beda latar belakang itu sudah pacaran selama sebulan terakhir.

Pitt dan Casiraghi rumornya saling kenal lewat teman mereka, Marion Cotillard. Bagi yang lupa, Cotillard adalah lawan main Pitt di Allied dan wanita yang sempat disebut-sebut sebagai penyebab rusaknya rumah tangga sang aktor dan Jolie.

Gosip itu sendiri langsung dibantah Cotillard yang mengatakan jika saat ini dirinya sudah bahagia dengan sang kekasih, Guillaume Canet.

Kembali pada Pitt dan Casiraghi, dua public figure beda negara ini memiliki kesamaan status. Yakni sama-sama berstatus duda dan janda. Seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya tidak terpisahkan saat menghadiri acara tersebut.

“Tak ada yang menyangka saat melihat mereka bersama. Ada rumor yang menyatakan mereka sudah pacaran selama sebulan, tapi belum ada yang lihat Brad bersamaan dengan keturunan ningrat dari Monako,” kata sumber tersebut.

Kendati demikian, momen kebersamaan mereka tidak berhasil tertangkap awak media. Selain itu, baik pihak Pitt maupun Casiraghi belum mengutarakan apapun terkait gosip tersebut.

Sekadar diketahui, Charlotte Casiraghi adalah anak perempuan kedua dari Putri Monako, yaitu Putri Caroline dan pemuka industri asal Italia Stefano Casiraghi.

Baca Juga: Dari Dokter hingga Pengamen, Audisi Grab Indonesian Idol 2017 Dimeriahkan Peserta Multiprofesi

Ia adalah cucu dari almarhumah Putri Monako Grace Kelly, aktris Amerika Serikat yang mendapat gelar setelah menikah dengan Pangeran Rainier III. Charlotte sendiri ada di urutan kesembilan untuk meneruskan tahta keningratan Monako.

(edh)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments