MNCTV Hadirkan Banyak Acara Seru di Festival Cake Kekinian : Okezone Celebrity

0



TANGERANG – Festival Cake dihadirkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) MNCTV yang ke-26. Pegelaran stan kue kekinian yang dijual lintas kota ini kini telah tersedia di Bintaro Xchange Mall, Tangerang.

Stan kue kekinin yang ada di festival kali ini antara lain Bandung Makuta, Gigieat Cake, Surabaya Snowcake, Palembang Lamonde, Cirebon Sultana dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: Tertekan Akibat Cerai, Istri Ustadz Al Habsyi Temui Psikiater)

(Baca Juga: Dikabarkan Bakal Nikah Lagi, Dian Pelangi: Mau Sih Tapi…)

Meskipun malam puncak perayaan HUT MNCTV diadakan pada 20 Oktober 2017, rangkaian acara Festival Cake tetap dihelat selama empat hari berturut sampai 22 Oktober 2017.

Deretan program pun telah disiapkan untuk menghibur pengunjung di lokasi event. Selain menyiarkan program Rumah Mama Amy secara langsung, MNCTV juga akan mengadakan Meet and Great dengan Upin Ipin, Adit Sopo Jarwo hingga Vidi Aldiano.

“Jadi Rumah Mama Amy hari ini live dan tapping hari Sabtu. Sedangkan di tanggal 20 sampai 22nya diisi off air off air. Tapi cake-nya tetep ada,” jelas Daisy Frida Macpal selaku Production Management Dept Head MNCTV pada Kamis (19/10/2017).

“Off airnya banyak. Jadi ada games-games. Tanggal 21 ada nobar nonton bareng Upin Ipin yang episode Jeng Jeng yang belum pernah ditayangkan. Jadi nonton setelah itu ada Vidi Aldiano meet and great juga. Pokoknya semua ikon-ikon animasi MNCTV ngumpul di hari Sabtu,” sambungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumpa fans dengan Vidi Aldiano akan dihelat pada 20 Oktober 2017. Lalu, program Rumah Mama Amy juga akan syuting secara tapping pada 21 Oktober 2017 dengan bintang tamu Irwansyah.

(Baca Juga: Mau Datang Bulan, Jessica Iskandar Akui Marah karena Ledekan Ruben Onsu)

(Baca Juga: Kabar Gembira, Syifa Hadju Sekarang Jomblo Nih!)

Sementara itu, untuk malam puncak HUT MNCTV sendiri diketahui akan dilaksanakan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya. Daisy sendiri menjelaskan alasan mengapa memilih Surabaya sebagai kota sasaran perayaan HUT MNCTV.

“Karena di sana MNCTV lagi booming. Kita bakal tayangin program-program India kayak Mahabrata, Jodha Akbar dan itu memang bagus,” tutup Daisy.

(edi)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Terapi Oksigen, Jalan Lain Menuju Kulit Sehat tanpa Sakit Jakarta, -- Ada anggapan 'beauty is pain' yang dimaklumi bagi seseorang yang ingin tampil cantik dan menarik. Botox, filler, ope...
Terdampar ala Film ‘Home Alone’ di Hotel New York Jakarta, -- Setiap akhir tahun, stasiun televisi Indonesia pasti menayangkan film seri ‘Home Alone’ yang berkisah mengenai seora...

No comments