Todong Pakai Senjata Mainan, Revan Bonyok Dihajar Massa

0

DEPOK — Seorang pemuda yang kemudian diketahui bernama Revan, warga Bojonggede, Kabupaten Bogor, babak belur dihajar massa di Jalan Komplek Arco, Sawangan, Depok.

Meskipun menggunakan sepeda motor, ia akhirnya tertangkap massa di salah satu sudut Jalan Komplek Arco Sawangan setelah dikejar-kejar massa sejak dari Citayam.

Hadang Anggota Brimob, Lelaki Ini Berduel dan Merebut Pistol Lalu Menembakkan ke Udara

Pengejaran terhadap pemuda itu terjadi setelah dia merampas telepon seluler seorang warga di kawasan Citayam, Bojonggede. Saat melakukan aksinya pelaku sempat menodongkan pistol ke arah korban.

“Pelaku pakai (sepeda) motor Mio. Dia tertangkap warga di Kompleka Arco, Sawangan. Warga mendapati pelaku membawa pistol yang dipakai untuk menodong korbannya,” kata Sutan, warga Sawangan, Depok, Minggu (20/8/2017).

Masih menurut Sutan, akhirnya pelaku dievakuasi petugas Polsek Sawangan yang segera datang ke lokasi pengeroyokan.

Ketika diamankan polisi, kata dia, pelaku sudah dalam keadaan babak belur. “Menurut polisi, pistol yang dipakai pelaku adalah pistol mainan,” katanya.

Sutan menjelaskan, saat dihajar massa, pelaku tidak membawa identitas apa pun. Namun pria muda ini mengaku bernama Revan dan tinggal di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kepala Kepolisian Sektor Sawangan, AKP Suwardji, mengatakan bahwa pistol yang dibawa pelaku adalah pistol mainan. Pistol mainan tersebut dia gunakan untuk menakut-nakuti korban.

Selain itu, sambung Suwarji, saat melakukan aksinya pelaku mengaku sebagai anggota polisi. “Pelaku mengaku anggota polisi dan menodongkan pistol mainan saat beraksi,” katanya.

Menurutnya karena peristiwa perampasan poinsel itu terjadi di wilayah Citayam, Bojonggede, maka pelaku berikut barang bukti berupa ponsel hasil perampasan, berikut sepeda motor dan pistol mainan sejenis revolver, dilimpahkan ke Polsek Bojonggede.

“Karena lokasi tindak pidana di Bojonggede, kasus ini serta pelaku dan barang bukti kami limpahkan ke Polsek Bojonggede,” katanya. (Budi Malau)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Polisi di Depok Meninggal Dunia saat Amankan Gerak Jalan Santai JAKARTA - Anggota Polsek Pancoran Mas Depok Ajun Inspektur Satu Nanang Sulistyo, meninggal dunia saat bertugas mengamankan acara gerak jalan s...
Ibu Meninggal Usai Bersalin, Bayi Disandera Rumah Sakit di Depok JAKARTA - Karena ketiadaan uang untuk membayar biaya persalinan, seorang bayi laki-laki yang baru dilahirkan oleh Leni Marlina (43) dengan ope...
Distro di Depok Jadi Target Jarahan Pencuri DEPOK - Aksi penjarahan dan pencurian di toko pakaian kembali terjadi di Depok. Kali ini terjadi di toko pakaian dan aksesoris atau distro Ska...
Mengagetkan! Delapan Tersangka Penjarah Toko Baju di Depok Berusianya 17 Tahun ke Baw... JAKARTA - Polisi telah menetapkan delapan orang remaja sebagai tersangka dari 26 orang yang ditangkap atas kasus ...

No comments