Buku Panduan Tokyo Jepang Gratis Berbahasa Inggris Sangat Membantu Wisatawan Asing

0

Laporan Koresponden , Richard Susilo dari Jepang

TOKYO – Buku panduan mengenai Tokyo gratis baru saja diterbitkan oleh perusahaan transportasi kereta api milik pemda Tokyo, Toei Corporation sebanyak 7 halaman.

“Kita berusaha untuk memperkenalkan secara singkat padat jelas dan mudah bagi para turis asing terutama yang mau ke Tokyo dalam waktu dekat ini,” papar Ishikawa seorang petugas Toei kepada Triunnews.com Rabu ini (16/8/2017).

Selain bahasa Inggris tentu saja ada bahasa lain seperti bahasa Jepang, China, Korea dan sebagainya, namun sayang tidak ada dalam bahasa Indonesia.

Selain mengenai transportasi di Tokyo dengan biaya tiket, isinya juga mengenai tempat makan dan tempat wisata di Tokyo,

Lalu saran sebuah paket jalan-jalan sendiri yang direkomendasikan Toei, dari mana ke mana, jam berapa tiba di mana lalu ke mana dan menikmati apa di tempat tersebut.

Akhirnya Toei bercerita mengenai lima hal yang umumnya kita tidak tahu mengenai Transportasi di Jepang.

Misalnya, bagaimana mungkin selama ini kereta api Toei bisa tepat waktu di mana pun dalam pengoperasiannya? Jawabannya ada di buku tersebut.

Lalu, ke mana saja bis Toei bepergian kalau malam? menarik bukan? Lalu bagaimana kereta api Toei setelah tidak dipakai lagi? Eh, ternyata dikirimkan ke Indonesia.

Nah silakan baca buku tujuh halaman tersebut, pasti menarik dan cepat habis karena memang disajikan dengan mudah dimengerti bagi siapa saja.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Peningkatan Status Gunung Agung di Bali Diberitakan Media Besar di Jepang Laporan Koresponden , Richard Susilo dari Jepang TOKYO - Peningkatan status awas Gunung Agung di Bali dengan ketinggian 3.031 meter mendapat b...
Wisatawan Rusia Kunjungi Indonesia Meningkat TRIBUNNEWS.COOM, RUSIA - Wisatawan Rusia ke Indonesia terus meningkat berkat promosi pariwisata Indonesia di Rusia tidak berhenti dan terus di...
Jusuf Kalla: Agama Bukan Akar Penyebab Konflik NEW YORK – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menegaskan bahwa agama bukanlah penyebab terjadinya konflik. Penegasan tersebut disampaikan Jus...
Security Sagrada Familia Barcelona Spanyol Diskriminasikan Warga Asia Laporan Koresponden , Richard Susilo dari Spanyol BARCELONA - Dua petugas security (satpam) Sagrada Familia Barcelona Spanyol melakukan diskr...

No comments