Dikabarkan Hamil, Sheila Marcia: Itu Cuma Bercanda

0

JAKARTA – Sheila Marcia memberikan klarifikasi terkait rumor kehamilannya yang tersebar belum lama ini. Sheila mengatakan bahwa itu hanya buah keisengan teman-temannya.

“Itu bercandaan saja, temanku. Karena aku cerita mau bikin asuransi, waktu aku kecelakaan itu aku butuh uang, sekarang aku broke banget,” kata Sheila Marcia.

– Baca Juga: Masih Trauma, Sheila Marcia Malah Alami Kecelakaan Lalu Lintas Lagi

– Baca Juga: Pose Bareng Melodya Vanesha, Sheila Marcia: Tak Ada yang Bisa Pisahkan Kita

Seperti diketahui, rumor tentang kehamilan Sheila sempat ramai diperbincangkan. Rumor tersebut beredar usai video Instastory dari salah satu teman Sheila menunjukkan aktris 27 tahun sedang terbaring di rumah sakit.

Mengenai video tersebut, Sheila menjelaskan bahwa dirinya memang sedang berada di rumah sakit. Namun, Sheila hanya melakukan cek kesehatan usai mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

“Ada sahabat nasihatin suruh asuransi, terus medical check up. Medical-nya tuh sudah molor sebulan gara-gara stripping sinetron kan kemarin. Akhirnya kemarin itu medical check up,” terangnya.

Selain memberikan klarifikasi, Sheila juga menanggapi peredaran rumor kehamilannya. Sheila beserta teman yang mengabadikan momen tersebut mengaku sama sekali tidak menyangka buah keisengan mereka menjadi pemancing rumor di kalangan netizen.

– Baca Juga: Pamer Pose Anak Masuk SD, Sheila Marcia Dapat Pujian

– Baca Juga; Sheila Marcia Joseph Terpukul saat Temui Vanesha

“Kita juga suka bercanda saja. Di belakang aku orang-orang gila semua ya,” ucap Sheila Marcia.

Sheila Marcia sendiri saat ini sudah dikaruniai dua anak, Leticia dan Nathaniel. Leticia merupakan anak yang lahir dari hubungannya dengan mantan kekasihnya, Anji. Sementara Nathaniel adalah buah pernikahan Sheila dengan sang mantan suami, Kiki Mirano.

(edh)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Channing Tatum batalkan film akibat skandal Harvey Weinstein Jakarta (ANTARA News) - Channing Tatum keluar dari proyek film The Weinstein Co setelah skandal mencuatnya kasus pelecehan seksual yang dilakuka...
Base Jam dan Cerita Tak Terbayang Seperempat Abad Jakarta, -- Bagi Generasi 90-an, band Base Jam tidaklah asing. Band yang terbentuk sejak 1994 dan sempat menghilang itu kini kem...

No comments