Sebagian besar Jabodetabek diprakirakan hujan siang nanti

0

Jakarta (ANTARA News) – Sebagian besar kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) siang ini akan hujan menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Timur dan Tangerang diprakirakan diland hujan sedang. Kemudian Jakarta Barat berpotensi hujan lokal, Jakarta Selatan kemungkinan hujan ringan. Sementara wilayah lainnya berawan dan cerah berawan pada siang hari.

Pada pagi hari sebagian besar kawasan Jabodetabek justru berpotensi cerah berawan dan berawan tebal. Hanya Kepulauan Seribu yang dilanda hujan lokal. 

Malam harinya, hampir seluruh kawasan berawan tebal. Hujan lokal diprakirakan hanya melanda Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kendati begitu, BMKG mengingatkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara sore dan malam hari.

Suhu rata-rata hari ini berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 70 sampai dengan 95 persen. Demikian seperti dilansir laman resmi BMKG.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Anies melayat ke rumah korban banjir di Cipete Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat Ridwan, korban meninggal dunia saat banjir di kawasan Cipete Utara, Kebayora...
Soal dokumen AS perihal peristiwa 1965, ini komentar Menkopolhukam Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menilai dokumen yang dikeluarkan Kedubes ...
ANTARA Doeloe : A.R. Baswedan : 4 Oktober hari bersedjarah bagi keturunan Arab Djakarta, 4 Oktober 1954 (Antara) - A.R. Baswedan, bekas pemimpin Partai Arab Indonesia (PAI) dimasa jang lampau, hari ini mengeluarkan keterang...
PKB berpeluang bangun poros santri Pilpres 2019 Jakarta (ANTARA News) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berpeluang membangun poros santri dan mengajukan satu nama untuk calon wakil presiden (c...

No comments