Tragis, Dosen Ini Tewas Diduga Overdosis saat Bugil Bersama Terapis

0

Jasad Arkam Syahban. (Tahar/Kriminalitas.com)

Jakarta – Malang benar nasib dosen salah satu universitas di Makassar, Arkam Syahban. Dia meninggal dunia diduga akibat overdosis saat dipijat di salah satu salon plus-plus.

Menurut Petugas SPKT Polsekta Tamalate, Aipda Udhin Ambelino, saat dievakuasi korban mengeluarkan busa dari mulut dan kotoran dari anus.

“Dugaan sementara overdosis tapi masih kami dalami,” ujarnya kepada Kriminalitas.com di lokasi kejadian, Jalan Mallengkeri, Makassar, Sabtu (12/8/2017).

Sebelum tewas, Arkam sempat meminta dipijat oleh salah satu terapis salon, Rezki. Namun awalnya Rezki menolak dengan alasan salon sebentar lagi tutup.

“Dia ngotot minta dipijat, karena memang sering ke sini hingga saya ladeni, Tidak lama kupijat, dia kejang kejang, keluar busa di mulutnya, lalu tidak bergerak,” ujar Rezki.

Rezki mengaku saat dipijat itu keduanya sudah dalam keadaan bugil. Setelah Arkam kejang dan tak bergerak itu dia memakaikan kembali pakaiannya.

“Saya yang pakaikan baju dan celananya kembali, dibantu Cici sebelum petugas datang,” tandasnya.

Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa mobil Honda berplat DD 1007 KP milik Arkam, petugas mengevakuasi jasadnya ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi. Sementara Rezki dan dua saksi lainnya yang merupakan karyawan salon, Tanti dan CIci dimintai keterangan di Polsekta Tamalate.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Tahar Saleh

Link Sumber

Overdosis

No comments