Angel Nieto Meninggal Dunia, Marc Marquez Punya Banyak Kenangan Bersama

0

BRNO – Kepergian legenda balap MotoGP, Angel Nieto, ternyata membuat salah satu pembalap MotoGP yakni Marc Marquez ikut bersedih. Setelah mengalami koma selama satu minggu, akhirnya Neito dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) dini hari WIB di rumah sakit Ibiza, Spanyol.

“Ini benar-benar berita menyedihkan bagi semua paddock, untuk semua olahraga, semua MotoGP dan untuk Spanyol karena dia adalah legenda sejati,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Jumat (4/8/2017).

(BACA JUGA: Seminggu Koma, Legenda Balap MotoGP Meninggal Dunia)

Tak hanya itu, sejumlah kenangan pun membuat pembalap berjuluk The Baby Alien itu semakin membuatnya terpukul karena dirinya memiliki hubungan baik dengan Nieto.  Bahkan tak hanya di dalam balapan, di luar pun Marquez dan Nieto sangat akrab. 

“Saya memiliki banyak kenangan. Sejak saya tiba di sini (MotoGP) pada 2008, dia adalah salah satu legenda pertama yang datang kepada saya dan hubungannya sangat baik,” tambah pembalap yang sama-sama berkebangsaan dengan Nieto itu.

(BACA JUGA: Kenang Kebersamaan, Rossi Tidak Percaya dengan Kondisi Fisik Nieto)

“Saya menghabiskan cukup banyak waktu di rumahnya dengan menonton sepakbola, dia mendukung Real Madrid, saya mendukung Barcelon. Kami menghabiskan banyak waktu, tidak hanya di jalur balap, tapi di Madrid misalnya,” jelasnya.

Sebelumnya Nieto harus mengalami koma karena dikabarkan menabrak sebuah mobil pada 26 Juli 2017. Kecelakaan tersebut membuat pria berusia 70 tahun itu mengalami benturan keras di bagian kepala pada permukaan aspal jalan.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments