Curiga Istri Selingkuh, Agus Nekat Bakar Rumah Sendiri

0

Manado Nielton Durado

MANADO – AB alias Agus (46), warga Kampung Haasi Lindongan Satu, Tagulandang Kabupaten Sitaro tega membakar rumahnya sendiri yang berukuran 5×6 meter miliknya sendiri, Senin (31/7) di Tagulandang.

Dari informasi yang diperoleh Agus sengaja menyiramkan bensin sebanyak lima liter dan membuang korek api kedalam rumahnya.

Carlos Bawotong yang tak lain adalah kakak dari pelaku mengatakan bahwa pada pukul 20.30 wita sang adik datang mencabut colokan listrik ke rumahnya.

Sang kakak juga sempat menanyakan pada pelaku kenapa mencabut aliran listrik ke rumahnya. Namun Agus tetap melanjutkan aksi nekatnya tersebut.

Tak berapa lama sang kakak melihat asap tebal dari rumah sang adik dan langsung berlari meminta pertolongan. Kurang dari satu jam api berhasil dipadamkan oleh warga.

Kapolsek Tagulandang L. Tadung ketika dikonfirmasi, Rabu (2/8) mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta, dugaan sementara pelaku membakar rumah karena menduga sang istri selingkuh,” tandasnya. (nie)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Ditinggal Suami Yasinan, Wanita Ini Malah Senang-Senang dengan PIL-nya PONOROGO - Pria berinisial SW (45) ditangkap warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Pr...
Ditinggal Suami untuk Pengajian, Istri Malah Selingkuh dengan Pria Lain PONOROGO - Pria berinisial SW (45) ditangkap warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Pr...
Tega, Selain Tuduh Selingkuh, IA Siram Sang Istri Dengan Minyak Tanah JAKARTA -- Kisruh rumah tangga di wilayah Grogol, Jakarta Barat, kini dialami oleh pasangan suami istri, IA dan NI. Cemburu, dan menuding bers...
Duh, Perselingkuhan Dominasi Pelanggaran Pegawai di Pemkot Solo Jateng, Akbar Hari Mukti SOLO - Kasus perselingkuhan mendominasi kasus pelanggaran kepegawaian Pemkot Solo selama tahun 2017 ini. Adapun Bada...

No comments