Giring Angkat Bicara Terkait Kabar Dirinya Hengkang dari Nidji

0

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni.

JAKARTA –  Grup band Nidji memang sudah khas dengan suara dan gaya panggung yang membuat orang ikut berjingkrak dari sang vokalis Giring Ganesha.

Beredar kabar bahwa Giring akan keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya itu sejak 2002.

Giring pun memberikan klarifikasi terkait hal tersebut saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/3017).

“Sebenarnya sih nggak keluar. Istirahat sih. Saya pengin istirahat. Makanya sekarang dikurangi banget jadwalnya,” ucap pria berusia 34 tahun itu.

Baca: Nidji Hanya Terima Pekerjaan di Akhir Pekan Karena Hal Ini

Giring juga menambahkan bahwa keputusannya rehat karena ingin fokus ke bisnis webnya dan sedang bersekolah singkat.

“Satu, karena mau rehat. Dua, lagi fokus membangun Kincir.com. Sekarang juga lagi ambil banyak sekolah singkat gitu.

“Kayak sekolah public speaking, sekolah marketing, nanti ada sekolah pendidikan, macam-macam. Nanti sampai keliling dunia gitu sih, iya short course gitu,” ujarnya.

Jika Nidji menerima job di hari biasa, Giring menuturkan bahwa dirinya akan tetap bisa mengambilnya, asalkan itu di malam hari setelah jam kerja.

Baca: Kabar Mantan Vokalis Hivi Gantikan Giring di Nidji Itu Hanya Desas-desus, Ini Penjelasan Dea

Lalu bagaimana bila Nidji mendapat job disaat Giring sedang bersekolah? 

Apakah Nidji berencana mengganti vokalisnya? 

Begini jawaban Giring, “Aku belum bisa bilang ya. Jujur aja sih belum bisa bilang.”

“Karena nanti kalau ada hubungannya sama vokalis baru Nidji mendingan tanya langsung ke Nidjinya aja sih,” tutup Giring.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Soal Pelakor, Nikita Mirzani: Suami Kurang Kuat Imannya Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati TRIBUNNEWS.COM – Nikita Mirzani punya pandangan berbeda terhadap wanita yang di...
Laura Basuki Bebaskan Suami TRIBUNNEWS.COM - Laura Basuki membebaskan sang suami melakukan apa saja yang menjadi impian atau passion-nya di bidang pekerjaan yang dig...
Anisa Bahar Ungkap Tabiat Kekasih Juwita, Ternyata Pernah Jalin Hubungan dengan Anakn... TRIBUNNEWS.COM - Juwita Bahar yang saat ini menginjak usia 22 tahun, diketahui sedang menjalin kasih dengan seorang duda beranak satu. Pr...
Sebagai Ibu, Annisa Bahar Lepas Tangan Terhadap Juwita Laporan Wartawan Kompas.com, Ira Gita Natalia Sembiring TRIBUNNEWS.COM - Annisa Bahar merasa lega setelah keluarga besar melarang Ju...

No comments