Video Ungkapan Hati Farhan, Mahasiswa Korban Bullying Ini Bikin Terharu : Okezone News

0

JAKARTA – Korban perundungan atau bullying oleh mahasiswa di Universitas Gunadarma, Farhan akhirnya angkat bicara. Mengenakan kaos hitam, Farhan mengungkapkan rasa terima kasihnya, untuk siapa?

Ungkapan hati Farhan terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @thenewbikingregetan.

Dalam video berdurasi pendek itu, Farhan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih ke seluruh indonesia yang sudah support gw,” ucap Farhan, seperti dikutip Okezone, Jumat (21/7/2017).

Saat ditanyakan bagaimana perasaannya saat ini, Farhan menjawab. “Bahagia,” ucapnya kemudian mengacungkan jempol.

Seperti diketahui, Rabu 19 Juli 2017 malam, Universitas Gunadarma baru saja memutuskan untuk menghukum skorsing 13 pelaku bullying yang viral di internet belakangan ini.

Keputusan tersebut dibacakan oleh Wakil Rektor III Universitas Gunadarma, Irwan Bastian. Ke-13 pelaku bullying tersebut dihukum sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Tiga mahasiswa dengan pelanggaran berat yakni AA, YLL, dan HN dikenakan skorsing 12 bulan. Satu orang berinisial PDP diskorsing selama enam bulan karena terlibat dalam video tersebut sambil berteriak-teriak. Sedangkan sembilan orang lainnya diberikan peringatan tertulis karena terlihat dalam video melakukan pembiaran.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Sprinkle Perak Hanya Dekorasi Tak Untuk Dimakan Jakarta, -- Siapa yang tak bakal tergoda dengan aneka kue kering dengan warna-warni cantik di pesta Natal? Sekalipun tergoda, An...
Hadapi Wabah Difteri, Kemenkes Siapkan 3,5 Juta Vaksin Jakarta, -- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengaku telah menyiapkan sebanyak 3,5 juta vial (botol) vaksin difteri. Menteri Kes...
Ivan Gunawan Putuskan Berhenti Rancang Gaun Untuk Kontes Kecantikan Nurul Hanna    JAKARTA - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan, berencana akan merilis sejumlah produk kosmetik pada 2018 me...

No comments