Maria Sharapova Isi Hari dengan Berlatih, Berlibur, dan Bekerja

0

TRIBUNNEWS.COM – Jika ditanya seperti apa rasa yang paling dalam hati?

Tentu Maria Sharapova akan menjawab betapa sedih dan nelangsa saat tidak dapat merasakan ketegangan di lapangan rumput turnamen tenis Grand Slam Wimbledon 2017.

Namun, petenis cantik kelahiran Rusia ini harus menerima dengan sabar hati.

Suka tidak suka Sharapova harus menjalani perawatan dan terapi cedera otot paha, yang dideritanya saat melakoni turnamen tenis Italia Terbuka, di Roma, Italia, bulan Mei lalu.

Kini di sela-sela perawatan dan terapi cedera otot, Sharapova tidak tinggal diam. Ia menjalan program latihan fisik bersama timnya.

Selain itu, supaya terhibur dari rasa sedih, Sharapova juga melakukan jalan-jalan liburan ke berbagai negara, juga pulang kampung halamannya di Rusia.

Selain liburan ke sejumlah negara, Sharapova yang bukan saja terkenal sebagai petenis dunia, melainkan sudah masuk dalam jajaran selebriti dunia ini, juga bekerja sebagai duta produk otomotif dan fesyen.

Setelah sempat menyambangi laga tenis Wimbledon, di London, Inggris, Sharapova pergi ke Italia dan Prancis.

Di dua negara tersebut, Sharapova menjadi salah satu bintang tamu dan duta untuk produk otomotif mobil Porsche, di Sirkuit Le Mans.

Sementara, di Italia Sharapova menghadiri sejumlah undangan acara peragaan busana.

Halaman selanjutnya

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Rika Ishige Pamerkan Sisi Feminim ke Media Sosial TRIBUNNEWS.COM - Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Thailand, Rika Ishige, mencuri perhatian penggemar olahraga keras itu karena parasnya ya...
Maria Sharapova Latihan Ringan saja Untuk Pulihkan Cedera STANFORD - Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, kembali harus bergulat dengan cedera setelah menjalani laga melawan pemain tuan rumah, Jennif...
Serena Williams Ikut Kampanyekan Hak Pekerja Wanita Kulit Hitam TRIBUNNEWS.COM - Merasa miris dan sedih melihat perlakuan terhadap hak-hak pekerja wanita kulit hitam di Amerika Serikat dan negara lainnya, p...
Maria Sharapova Ikut Rilis Otobiografi TRIBUNNEWS.COM - Petenis tunggal putri Rusia, Maria Sharapova, akan segera merilis otobiografinya yang berjudul "Unstoppable". Jika tak ada ha...

No comments