SPORT TWEETS: Menangi GP Italia 2017, Lorenzo Berikan Ucapan Selamat kepada Dovizioso

0

PEMBALAP Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berhasil memenangi race keenam MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017. Dengan kemenangan tersebut, pembalap asal Italia itu mampu menempel perolehan poin Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di puncak klasemen sementara.

Bahkan, keberhasilan Dovi menjuarai GP Italia mendapatkan apresiasi dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. X-Fuera –julukan Lorenzo– mengunggah ucapan selamat kepada Dovi di akun Twitter miliknya, @lorenzo99.

Sementara itu, hasil yang kurang memuaskan harus diperoleh Lorenzo di GP Italia. Dirinya hanya bisa finis di urutan kedelapan.

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari fans Lorenzo dan Dovizioso. Bahkan, ada penggemar yang kagum dengan kekerabatan kedua pembalap tersebut.

“Pertemanan yang baik Jorge. Saya suka melihat hubungan diantara kalian. Saya harap Anda bisa membawa Ducati juara untuk kedua kalinya,” cuit @MiaSanJulia.

“Hasil yang luar biasa! Tetap semangat Jorge. Banyak hal yang akan mengahmpirimu di akhir balapan,” kata akun @MyannaWedes.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

No comments