Ayu Ting Ting Bersyukur Ramadan Tahun Ini Ramai Job

0

JAKARTA – Ayu Ting Ting mengaku bahwa jadwalnya sangat padat pada Ramadan tahun ini. Pasalnya, ibu dari Bilqis ini mengambil job syuting sahur, buka puasa sampai dengan sitkom. Hal ini yang membuat dirinya tengah disibukkan dengan aktivitas syuting.

Ayu Ting Ting sangat bersyukur dengan pekerjaan yang akan dijalaninya nanti. Ayu pun tak nampak mengeluh dengan padatnya jadwal tersebut.

“Iya Ramadan tetap ambil job kok,tetap kerja lebih full karena saya sahur ambil, buka puasa ambil sama satu lagi saya tetap syuting striping sitkom setiap hari. Lebih full tahun ini saya kerjanya, kalau tahun kemarin cuma buka sama sahur. Kalau sekarang padat. Kecuali Sabtu dan Minggu saya libur syuting,” jawab Ayu saat ditemui di kawasan Northridge Sentul City, Bogor, Jumat (19/5/2017).

Sebelumnya, Ayu terlihat sedang sibuk membuat video klip untuk single terbarunya yang berjudul Yuk Puasa. Tak sendiri, dalam video klip nya itu, pelantun Sambalado ini akan berakting bersama keluarganya mulai dari sang ayah, ibu, adiknya bahkan anak tersayang Bilqis.

“Hari ini adalah buat video klip khusus buat bulan Ramadan kebetulan melibatkan keluarga dan juga ada fans-fans juga gitu. Lagunya judulnya Yuk Puasa ciptaan dari Ramadan teman saya. Lagunya memang enggak berat dan simpel,” tukasnya.

(ade)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Digosipkan Berlabuh Menuju Klub Lain, Jema: Martial Akan Terus Berada di Man United :... MANCHESTER – Sepupu Anthony Martial, Jema, mengaku bersikeras saudaranya tidak akan meninggalkan Manchester United pada bursa tran...
Asmara Hyeri & Ryu Jun Yeol Reply 1988 Dikonfirmasi Agensi Kedekatan Hyeri dan Ryu Jun Yeol sudah bukan kabar angin belaka. Agensi kedua belah pihak langsung mengonfirmasi bahwa kedua bintang utama Repl...

No comments