Ayu Ting Ting Bersyukur Ramadan Tahun Ini Ramai Job

0

JAKARTA – Ayu Ting Ting mengaku bahwa jadwalnya sangat padat pada Ramadan tahun ini. Pasalnya, ibu dari Bilqis ini mengambil job syuting sahur, buka puasa sampai dengan sitkom. Hal ini yang membuat dirinya tengah disibukkan dengan aktivitas syuting.

Ayu Ting Ting sangat bersyukur dengan pekerjaan yang akan dijalaninya nanti. Ayu pun tak nampak mengeluh dengan padatnya jadwal tersebut.

“Iya Ramadan tetap ambil job kok,tetap kerja lebih full karena saya sahur ambil, buka puasa ambil sama satu lagi saya tetap syuting striping sitkom setiap hari. Lebih full tahun ini saya kerjanya, kalau tahun kemarin cuma buka sama sahur. Kalau sekarang padat. Kecuali Sabtu dan Minggu saya libur syuting,” jawab Ayu saat ditemui di kawasan Northridge Sentul City, Bogor, Jumat (19/5/2017).

Sebelumnya, Ayu terlihat sedang sibuk membuat video klip untuk single terbarunya yang berjudul Yuk Puasa. Tak sendiri, dalam video klip nya itu, pelantun Sambalado ini akan berakting bersama keluarganya mulai dari sang ayah, ibu, adiknya bahkan anak tersayang Bilqis.

“Hari ini adalah buat video klip khusus buat bulan Ramadan kebetulan melibatkan keluarga dan juga ada fans-fans juga gitu. Lagunya judulnya Yuk Puasa ciptaan dari Ramadan teman saya. Lagunya memang enggak berat dan simpel,” tukasnya.

(ade)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Channing Tatum batalkan film akibat skandal Harvey Weinstein Jakarta (ANTARA News) - Channing Tatum keluar dari proyek film The Weinstein Co setelah skandal mencuatnya kasus pelecehan seksual yang dilakuka...
Base Jam dan Cerita Tak Terbayang Seperempat Abad Jakarta, -- Bagi Generasi 90-an, band Base Jam tidaklah asing. Band yang terbentuk sejak 1994 dan sempat menghilang itu kini kem...

No comments