Sandiaga jajal jalur lari Bogor bersama Bima Arya

0

Bogor (ANTARA News) – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menjajal lintasan lari di Kota Bogor bersama Wali Kota Bima Arya Sugiarto pada Sabtu.

Setelah melepas peserta lomba lari Kebun Raya Bogor 200 Kilo Marathon, Sandiaga dan Bima Arya lari keliling pedestrian Kebun Raya Bogor dari Plaza Balai Kota.

“Bogor cocok jadi Kota Pelari, Pemerintah Kota sudah membangun pedestrian, ini satu penghormatan khusus bagi pelari. Berbeda dengan daerah lain, pelari hanya bisa berlari dipinggiran saja, rebutan dengan kendaraan,” kata Sandiaga usai berlari.

“Ini sekalian mau promosi sepatu Oke Oce,” katanya sambil mempamerkan sepatu edisi khusus berwarna hitam dan putih yang dirancang oleh Hartono.

Sepatu seri 910 dengan tanda tangan Sandiaga itu sudah dipasarkan secara daring. Harganya Rp350 ribu dan katanya cukup nyaman untuk berlari.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan kedatangan Sandiaga, yang aktif dalam komunitas pelari, sekaligus mempromosikan Bogor sebagai kota untuk para pelari.

Selain itu mereka akan berbicara mengenai permasalahan lingkungan, transportasi dan ekonomi kota.

“Akan ada pembicaraan serius terkait permasalahan di Kota Bogor mengenai lingkungan, transportasi dan perekonomian,” kata Bima Arya.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Anhar Gonggong: Maulana Syaikh pahlawan hebat Mataram (ANTARA News) - Wakil Ketua Tim Pengkaji dan Peneliti Gelar Nasional (TP2GN) Prof Dr Anhar Gonggong yang juga sejarawan Indonesia menila...
Indonesia jadi anggota Badan Eksekutif UNESCO London (ANTARA News) - Indonesia berhasil terpilih kembali sebagai Anggota Badan Eksekutif Organisasi PBB untuk Pendidikan, Keilmuan, dan Kebuda...
Indonesia sumbang patung kapal pinisi untuk APEC 2017 Manila, Filipina (ANTARA News) - Pemerintah Indonesia menyumbang patung kapal phinisi, di Taman APEC di Da Nang, Vietnam, yang diresmikan, Kamis...
Kapolri: SPDP pimpinan KPK dampak putusan praperadilan Jakarta (ANTARA News) - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan penerbitan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) dua pimpnan ...

No comments