Kena Deh! Simpan Pil Koplo, Ibu Rumah Tangga Dibekuk Polisi

0

KOTAWARINGIN TIMUR – Seorang ibu rumah tangg (IRT), Trimustika Santi (35), warga Jalan Ongko Balai, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dibekuk jajaran Polsek Mentaya Hulu karena mengedarkan pil koplo jenis zenith di desanya.

“Pelaku kami tangkap dirumahnya, dengan barang bukti berupa 180 butir zenith,” ujar Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Saifullah, Jumat (19/5/2017).

Tersangka ditangkap jajaran polsek pada Kamis 18 Mei 2017 malam di rumahnya yang berada di dekat Pasar Kuala Kuayan. Selain obat zenith, polisi juga menyita barang bukti berupa uang Rp590 ribu, yang merupakan hasil dari penjualan obat terlarang tersebut.

Sementara, tertangkapnya tersangka bermula ketika polisi sedang melakukan patroli di sekitar pasar. Lalu mereka langsung menghubungi Kapolsek Mentaya Hulu. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah tersangka.

Saat hendak dilakukan penggerebekan, petugas langsung menghubungi lurah di daerah itu guna menyaksikan langsung penggeledahan dirumah tersangka. Dalam penggeledahan tersebut polisi mendapatkan 180 butir obat zenith yang disimpan di dalam lemari pakaian.

Selain itu, aparat juga mendapatkan uang hasil dari penjualan obat zenith yang jumlahnya mencapai Rp590 ribu. “Saat ini tersangka sudah kami amankan di mapolsek, dan masih dalam pemeriksaan mendalam,” tuturnya.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Banjir Kepung Kota Bandung, Tasikmalaya, dan Kuningan Jakarta, -- Banjir terjadi di wilayah Kabupaten Bandung yang berada di pinggiran Kota Bandung lantaran hujan deras yang mengakib...
Wiranto Minta Polisi ‘Gebuk’ Pelaku Penyerangan Tokoh Agama Jakarta, -- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto meminta aparat kepolisian untuk tak mentolerir para ...
Sidang Mediasi PBB dan KPU di Bawaslu Gagal Temui Titik Temu Jakarta, -- Sidang Mediasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Partai Bulan Bintang (PBB)...
Yusril: Sampai Mati Saya Akan Lawan KPU Fransiskus Adhiyuda JAKARTA - Mediasi Partai Bulan Bintang (PBB) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berakhir sekitar pukul 12.15 WIB di ka...

No comments