Kena Deh! Simpan Pil Koplo, Ibu Rumah Tangga Dibekuk Polisi

0

KOTAWARINGIN TIMUR – Seorang ibu rumah tangg (IRT), Trimustika Santi (35), warga Jalan Ongko Balai, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dibekuk jajaran Polsek Mentaya Hulu karena mengedarkan pil koplo jenis zenith di desanya.

“Pelaku kami tangkap dirumahnya, dengan barang bukti berupa 180 butir zenith,” ujar Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Saifullah, Jumat (19/5/2017).

Tersangka ditangkap jajaran polsek pada Kamis 18 Mei 2017 malam di rumahnya yang berada di dekat Pasar Kuala Kuayan. Selain obat zenith, polisi juga menyita barang bukti berupa uang Rp590 ribu, yang merupakan hasil dari penjualan obat terlarang tersebut.

Sementara, tertangkapnya tersangka bermula ketika polisi sedang melakukan patroli di sekitar pasar. Lalu mereka langsung menghubungi Kapolsek Mentaya Hulu. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah tersangka.

Saat hendak dilakukan penggerebekan, petugas langsung menghubungi lurah di daerah itu guna menyaksikan langsung penggeledahan dirumah tersangka. Dalam penggeledahan tersebut polisi mendapatkan 180 butir obat zenith yang disimpan di dalam lemari pakaian.

Selain itu, aparat juga mendapatkan uang hasil dari penjualan obat zenith yang jumlahnya mencapai Rp590 ribu. “Saat ini tersangka sudah kami amankan di mapolsek, dan masih dalam pemeriksaan mendalam,” tuturnya.

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Payung Hitam dan Asa Sumarsih pada Jokowi Tuntaskan Kasus HAM Jakarta, -- Maria Katarina Sumarsih berdiri tepat di seberang Istana Merdeka, Jakarta. Sumarsih adalah ibu dari BR Norma Irmawan...
Sandiaga Uno lari 8 km dari rumah ke Balaikota Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno berlari pagi dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan ...
Gerindra Beri Ponten Merah 3 Tahun Jokowi Jakarta, -- Partai Gerindra memberi catatan merah terhadap tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, terutama soal demokr...
Setya Novanto Bakal Absen Jadi Saksi Sidang Korupsi e-KTP Jakarta, -- Jaksa Penuntut Umum kembali memanggil Ketua DPR Setya Novanto sebagai saksi bagi terdakwa Andi Agustinus alias Andi ...

No comments