TOP AUTOS: Siapkan Minimal Rp40 M jika Ingin Memiliki Bugatti Veyron Ini

0

BERLIN – Bugatti hanya membuat tiga unit Veyron, satu di antaranya sudah dimodifikasi oleh tuner Mansory. Rumah modifikasi asal Jerman itu memberikannya nama baru yaitu Linea Vincero. Rencananya mobil tersebut akan dijual melalui Dupont Registry.

Bodi pada hypercar ini menggunakan bahan serat karbon. Selain itu, ada perubahan tampang dengan penambahan aksesori huruf ‘V’ berwarna emas di bumper depan. Fender depan apron juga diubah menggunakan desain baru. Pelek juga menggunakan warna emas. Demikian dikutip dari Motor1, Jumat (19/5/2107).

Kombinasi penggunaan serat karbon dan aksen emas di eksterior ini membuat tampang mobil tak hanya sangar, namun juga terkesan mewah.

Di kabin, rumah modifikasi Jerman itu juga menambahkan dan mengganti bahan kulit, seperti di setir kemudi dan jok konsol tengah. Bahan kulit yang digunakan berwarna putih ditambahkan aksen keemasan. Untuk setir kemudi ditambahkan dengan serat karbon dan kulit beraksen hitam.

Meski sedikit, bagian mesin tak luput dari sentuhan modifikasi. Mesin 8 liter, W16, di-upgrade sehingga tenaganya menjadi 1.110 hp. Dalam kondisi standar, tenaga Veyron hanya 1.001 hp. Dengan perubahan itu Bugatti Veyron Mansory Linea Vincero mampu berakselerasi dari 0-96 kilometer per jam dalam waktu kurang dari 2,5 detik.

Dupont Registy tidak menyebutkan harga jual mobil ini. Namun sebagai patokan, Bugatti memasarkan Veyron Mansory dengan harga USD2,485 juta atau sekira Rp33 miliar. Berdasarkan patokan ini, diperkirakan Bugatti Veyron Mansory Linea Vincero akan dijual di kisaran harga USD3 juta atau sekira Rp40 miliar. (san)

Link Sumber

Baca Berita Ini Juga:

Jual Premium Pertamina Rugi Rp400/Liter, Solar Rp1.200/Liter : Okezone Ekonomi JAKARTA - PT Pertamina meraih pendapatan sebesar USD20,5 miliar pada semester I-2017 ini. Sementara untuk laba bersih, terca...
Bangun Kawasan Industri China di Karawang, Menperin: Sedang Disiapkan Lahan 200 Hekta... JAKARTA - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyiapkan 200 hektare (ha) lahan untuk dijadikan kawasan industri khusus in...
Gara-Gara Masalah Hukum, Muhadkly Acho Akui Sempat Kehilangan Kontrak Kerja : Okezone... JAKARTA - Komika Muhadkly Acho saat ini tengah berada dalam masalah yang pelik. Pasalnya, menyandang status sebagai tersangka komika itu meng...
Tol Jakarta-Cikampek Sering Macet, Ganjil-Genap Jadi Solusi? - Jalur MH Thamrin sampai Jenderal Sudirman di Jakarta telah menggunakan sistem ganjil-genap. Pemerintah Provinsi DKI pun siap menerapkan sistem ters...

No comments